Editor / Entries 197 v
Mengantongi banyak destinasi impian, terutama kedai kopi lokal dan pantai-pantai dari ujung barat sampai timur Indonesia. Sedikit berjiwa kucing, senang bermain air meski tak pandai berenang.

Puluhan menu favorit di Arabian Night FoodFest La Piazza

Arabian Night FoodFest La Piaza

Ramadhan memasuki minggu ke dua. Jika sudah mulai bingung mencari tempat berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman, singgah saja ke Arabian Night FoodFest.

Tahun ini, untuk yang ke empat kalinya Arabian Night FoodFest kembali hadir di La Piazza, Kelapa Gading. Jika pada 2011 festival ini mengusung tema Egyptian, tahun ini festival kuliner mengusung tema Marocco. Acara digelar selama dua minggu penuh, sejak tanggal 27 Juli – 12 Agustus 2012. Puluhan tenda makanan khas Timur Tengah dan tanah air  disajikan untuk memenuhi hasrat bersantap Anda.

Jenis hidangan yang disajikan cukup beragam, meski tetap hidangan khas Timur Tengah yang paling banyak tersedia. Bagi penggemar hidangan nusantara, beberapa menu yang juga ada di Arabian Night FoodFest ini antara lain rujak juhi, gado-gado, lontong sayur, sate ayam Blora, martabak Medan, dan masih banyak lagi.

Sembilan hidangan nasi favorit para pecinta kuliner turut dihadirkan sebagai menu andalan, diantaranya Nasi Briyani Sisca Soewitomo, Nasi Uduk Bu Jum, Nasi Bali Ardhya, Nasi Gandul Khas Pati Ibu Endang, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Nasi Kebuli Putra Sriwijaya, Nasi Pepes Walahar Taman Kuring, Nasi Perang Ibu Indah, dan Nasi Gudeg Pejompongan.

Di bagian dessert, Anda dapat mencicipi beragam hidangan es yang cukup menggugah selera, salah satunya adalah Es Duren Sakinah yang secara reguler mengisi festival kuliner yang diadakan oleh La Piazza.

Selain puluhan stan makanan, Arabian Night FoodFest juga menghadirkan stan-stan menarik seperti fortune teller, henna tattoo, atraksi parade bedug sebagai penanda buka puasa, Nasyid Acapella, Oud Orchest, belly dancerfire eater, juggler, humanoid, street magician, serta ada pula pojok foto yang bisa Anda coba untuk mengabadikan momen bersama keluarga ataupun kerabat.

.
Arabian Night FoodFest
La Piazza
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
Jakarta 14240

Jam buka:
Senin – Jumat: Pk 16:00 – 23:00 WIB
Sabtu – Minggu: Pk 16:00 – 24:00 WIB.

Baca ini juga
Scroll to top