Daftar harga tiket Citilink promo terbaru

Destinasi Tren tiket pesawat selama 12 bulan Harga tiket pesawat terbaik terbaru
Semarang (SRG)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp605.000
Yogyakarta (JOG)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp659.000
Surabaya (SUB)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp817.300
Pontianak (PNK)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp881.900
Lombok (LOP)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp917.600
Bali (DPS)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp930.700
Padang (PDG)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp934.000
Batam (BTH)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp981.100
Medan (MES)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.136.100
Ujung Pandang (UPG)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.173.700

Maskapai Penerbangan yang Populer di Indonesia

Citilink Rincian

Citilink berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Maskapai ini terbang ke 24 destinasi di seluruh dunia dan memiliki 0 rute. Citilink memulai operasinya pada 2001 dan saat ini memiliki armada sejumlah 31 pesawat. Slogan maskapai ini adalah "Your Right Link!".

Profil Citilink

Citilink merupakan maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Citilink adalah Unit Usaha Bisnis Garuda Indonesia. Sejak penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) resmi dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia pada 5 Juli 2012, Citilink dikelola oleh manajeman mandiri dan tidak lagi berada di bawah manajemen PT Garuda Indonesia Tbk.

Saat ini Citilink mengoperasikan 29 armada yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-700 berkapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400 berkapasitas 170 kursi.

Citilink melayani 140 penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Bengkulu, Lombok, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Total, Citilink memiliki 70 rute domestik dan 16 rute regional.

Berbagai penghargaan pernah diraih oleh Citilink, di antaranya Leading Low Cost Airline 2011/2012 dari Indonesia Travel and Tourism Foundation, Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, Service to Care Award 2012 dan 2013 untuk kategori Airlines dari Makrplus Insight, Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation, dan Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.

Gedung Garuda Indonesia
Jl.Gunung Sahari Raya No.52
Jakarta Pusat,10720

Call Center 080 4108 0808
031-2931100

Website www.citilink.co.id

Service Standard Full Low Cost Carrier (LCC)

Informasi Maskapai
  • Kode IATA
    QG
  • Kode ICAO
    CTV
  • Kantor Pusat
    Jakarta, Indonesia
  • Fleet
    31
  • Destinasi
    24
  • Beroperasi sejak
    2001
  • Slogan
    Your Right Link!

Citilink - Check-in Guide

Penumpang Citilink mendapat fasilitas bagasi sebesar 20 kg untuk penerbangan internasional dan 15 kg untuk penerbangan domestik, serta bagasi bawaan sebesar 7 kg.

Check-in Time
Citilink menyediakan beragam jenis layanan check-in yang bisa dipilih sesuai kenyamanan penumpang. Rentang waktu check-in berkisar antara 24 jam hingga 30 menit sebelum keberangkatan.

Web Check-in
Check-in melalui situs Citilink ditawarkan sebagai solusi praktis sebelum keberangkatan. Layanan ini tersedia untuk seluruh rute penerbangan.

Mobile Check-In
Para penumpang dapat melakukan check-ini menggunakan Citilink mobile app yang bisa diunduh gratis di ponsel berbasis Android, Blackberry, iOS, dan Windows Phone. Fitur-fitur lain yang bisa diakses di aplikasi ini antara lain reservasi penerbangan dan cek status reservasi, sementara menu pembelian extra baggage, pemesanan in-flight meal, green seat, Citilink Shield, dan informasi jadwal penerbangan sedang dalam pengembangan.

Self Check-In
Citilink menempatkan 6 unit mesin self check-in sebanyak 2 unit di Bandara Soekarno Hatta, 1 unit di Bandara Halim Perdanakusuma, dan 2 unit di Bandara Juanda Surabaya. Dengan fasilitas mesin check-in mandiri ini penumpang dapat menghemat waktu dan tidak perlu antri lama.

Unaccompanied Minor Service
Penumpang berusia 2 - 14 tahun tidak dilayani terbang sendiri dan harus bersama pendamping berusia minimal 17 tahun. Penumpang berusia antara 14 - 17 tahun diizinkan untuk terbang sendiri tanpa pendamping.

Citilink - In Flight

Meals
Citilink menyediakan berbagai makanan dan minuman berbayar khas Indonesia dan Asia yang bisa dibeli saat melakukan pemesanan tiket online maupun langsung saat penerbangan. Beberapa menu utama yang disajikan antara lain Nasi Empal Meuni Raos, Kwetiau Goreng Tabo, Nasi Sate Eco Sanget, Lontong Opor Ayam Gandem, Nasi Kuning Sadap Batul, dan Hayam Teriyaki Manteup. Tersedia pula menu vegetarian bagi yang tidak mengonsumsi produk hewani. Sementara menu kudapan meliputi antara lain Pizza Chicken Mirasa, Roti Kacang Abang, Tahu Isis, dan Gedang Goreng Nglenyer Keju.

Pemesanan Pre Book Meals (khusus Hot Meals) dapat dilakukan minimal 48 jam sebelum keberangkatan atau saat melakukan pemesanan tiket secara online di situs Citilink. Jika terjadi perubahan jadwal penerbangan, status pre book meals otomatis akan hangus.

Entertainment
Citilink tidak menyediakan fasilitas in-flight entertainment.

Refund Policy

Penumpang tidak dapat melakukan pembatalan dan refund tiket pesawat yang sudah dibeli, kecuali pembatalan sepihak dari pihak maskapai penerbangan.

Namun, penumpang dapat melakukan penjadwalan ulang (reschedule) melalui Call Center 080 4108 0808 dengan beberapa kondisi, seperti membayar biaya administrasi sebesar Rp 200.000 per tiket ditambah selisih harga tiket lama dan baru jika ada, serta tidak dapat memilih kursi dan tergantung pada ketersediaan saat itu.

Seluruh ketentuan refund diatur dan ditetapkan sepenuhnya oleh Citilink. Pihak maskapai penerbangan berhak melakukan perubahan atau pembatalan jadwal penerbangan jika dianggap perlu atas alasan keselamatan, teknis, ataupun komersial.

Disclaimer: Proses refund sepenuhnya dilakukan oleh Citilink dan tidak melalui Wego Indonesia.