Daftar harga tiket Tigerair promo terbaru

Destinasi Tren tiket pesawat selama 12 bulan Harga tiket pesawat terbaik terbaru
Kuala Lumpur (KUL)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp520.500
Penang (PEN)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp633.400
Jakarta (JKT)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp803.600
Phuket (HKT)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp928.000
Kota Ho Chi Minh (SGN)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.064.900
Bangkok (BKK)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.147.300
Bali (DPS)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.517.100
Manila (MNL)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.764.500
Hong Kong (HKG)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp1.853.000
Taipei (TPE)
  • Jan
  • Feb
  • Mar
  • Apr
  • Mei
  • Jun
  • Jul
  • Agu
  • Sep
  • Okt
  • Nov
  • Des
Rp2.275.700

Maskapai Penerbangan yang Populer di Indonesia

Tigerair Rincian

Tigerair berkantor pusat di Singapore. Maskapai ini terbang ke 35 destinasi di seluruh dunia dan memiliki 74 rute. Tigerair memulai operasinya pada 2003 dan saat ini memiliki armada sejumlah 30 pesawat. Slogan maskapai ini adalah "Get The Real Deal".

Profil Tigerair

Tigerair merupakan maskapai penerbangan berbasis di Singapura yang berdiri pada tahun 2004. Maskapai ini menawarkan konsep penerbangan terjangkau. Menggunakan Airbus A320, Tigerair Group melayani penerbangan ke lebih dari 50 destinasi di 14 kota di Asia dan Australia melalui Tigerair Singapura (TR), Tigerair Australia (TT), Tigerair Taiwan (IT), dan Tigerair Filipina (DG).

Berbagai penghargaan pernah dimenangkan Tigerair, termasuk diantaranya Top Airline by Absolute Growth in Passenger Carriage (2014) oleh Changi Airline Awards, Singapore's Largest No-Frills Airline (2013) dan Low Cost Airline of the Year (2010) oleh Centre for Aviation (CAPA), dan Best In-flight Meals in the Low Cost Airline Category oleh Asia Pacific Airline Food Awards.

Honeywell, 17
Changi Business Park Central 1
Singapura

Call Center +65 3157 6434 (Senin - Minggu 05.00 - 22.00 waktu Singapura)
021-29396688 (Indonesia)

Website www.tigerair.com

Service Standard Full Low Cost Carrier (LCC)

Informasi Maskapai
  • Kode IATA
    TR
  • Kode ICAO
    TGW
  • Kantor Pusat
    Singapore
  • Fleet
    30
  • Destinasi
    35
  • Beroperasi sejak
    2003
  • Slogan
    Get The Real Deal
  • Aliansi
    Lcc
Hub Maskapai

Tigerair - Check-in Guide

Penumpang Tigerair diizinkan membawa 2 barang di bagasi secara gratis dengan ketentuan berat total 10 kg dan setiap barang memiliki dimensi maksimal 54 cm x 38 cm x 23 cm. Diperbolehkan memesan bagasi ekstra dengan biaya tambahan. Jika tak mau disimpan di bagasi, penumpang bisa membawanya ke kabin dengan batas berat 10 kg.

Penumpang yang membawa sepeda harus dikemas dalam kotak atau tas sepeda. Bagasi hanya diizinkan untuk 1 kotak saja dalam kondisi sepeda dengan ban harus dikempiskan, setang, frame dan pedal juga harus dilepas. Biaya SGD 30 atau setara dengan mata uang lokal. Aturan ini juga berlaku untuk alat musik ataupun papan seluncur yang dibawa penumpang masuk bagasi.

Anak-anak berusia diatas 2 tahun harus memesan tempat duduk sendiri seperti layaknya orang dewasa. Bayi dibawah 2 tahun bisa duduk di pangkuan orang dewasa dengan ketentuan 1 bayi per 1 orang dewasa. Tigerair tidak menerima penumpang bayi berusia dibawah 7 hari.

Check-in
Konter check in dibuka mulai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan ditutup selambatnya 45 menit sebelum pesawat lepas landas. Untuk semua penerbangan yang terbang dari Colombo, Dhaka dan India, konter check in dibuka 3 jam sebelum keberangkatan dan ditutup selambat-lambatnya 1 jam sebelum pesawat lepas landas.

Web Check-in
Check in melalui situs web Tigerair bisa dilakukan mulai 72 jam sampai 1 jam sebelum waktu keberangkatan.

Tigerair - In Flight

Meals
Tigerair hanya menyediakan makanan dan minuman berbayar bagi penumpang dengan menu sandwich dan mie instan. Tersedia minuman hangat dan air soda.

Entertainment
Tidak tersedia hiburan.

Refund Policy

Penumpang Tigerair dapat mengubah nama tertera pada tiket dengan menghubungi Call Center 021- 29396688 (Indonesia) atau +65-3157-6434 (Singapura). Pengubahan nama pada tiket hanya bisa dilakukan selambatnya 4 jam sebelum keberangkan dan akan dikenai biaya per penumpang per penerbangan satu arah. Namun pemegang tiket Tigerair tidak dapat pindah rute kecuali hal itu tertera pada tiket.

Untuk Rebook/Reschedule, pemilik tiket Tigerair dapat menghubungi Call Center 021-29396688 (Indonesia) atau +65-3157-6434 (Singapura) selambat-lambatnya 4 jam sebelum waktu keberangkatan. Terdapat biaya Rebook/Reschedule per penumpang per sektor ditambah dengan perbedaan tarif dengan harga tiket yang baru. Namun, Tigerair tidak mengizinkan pembatalan dan permohonan penggantian (refund) dalam bentuk apapun. Alasannya, perusahaan berfokus kepada penekanan biaya penerbangan agar tetap rendah dan terjangkau. Refund hanya dapat dilakukan dikarenakan oleh pembatalan sepihak dari pihak maskapai. Apabila terdapat refund, maka seluruh ketentuannya diatur dan ditetapkan sepenuhnya oleh Tigerair. Pihak maskapai penerbangan berhak melakukan perubahan atau pembatalan jadwal penerbangan jika dianggap perlu atas alasan keselamatan, teknis, ataupun komersial.

Disclaimer: Proses refund sepenuhnya dilakukan oleh Tigerair dan tidak melalui Wego Indonesia.